Sukses


Luke Shaw Minta Skuat Manchester United tetap Hormati Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Luke Shaw menilai kalau seluruh skuat Manchester United harus tetap menghormati Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho telah melakukan banyak hal untuk mengembalikan kejayaan klub.

"Tidak bagus jika klub sampai harus memecat manajer. Kondisi tersebut bisa menghasilkan efek negatif untuk skuat. Namun, kami harus menunjukkan rasa hormat kepada Jose Mourinho," ujar Shaw.

"Kita tidak boleh lupa dengan apa yang sudah dilakukan Jose Mourinho untuk klub ini. Ia mempersembahkan tiga gelar selama menangani Manchester United."

"Satu di antara trofi tersebut, belum pernah kami menangi sebelumnya, yaitu gelar Liga Europa. Semua orang di Manchester United harus menjaga rasa hormat kepada Mourinho, termasuk suporter."

"Mourinho telah melakukan banyak hal untuk mengantarkan Manchester United meraih kesuksesan," ungkap Shaw.

Ironisnya, Shaw memiliki hubungan yang kurang baik dengan Jose Mourinho. Pada dua musim pertama Mourinho menjadi manajer Manchester United, Shaw terlupakan.

Namun, Shaw mulai mendapat kepercayaan kembali pada musim 2018-19. Hubungan Shaw dengan Mourinho pun naik turun. Pada dua laga terakhirnya bersama Manchester United, Jose Mourinho tak memainkan Shaw sebagai starter walaupun berada dalam kondisi prima.

Sumber: Evening Standard

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer