Sukses


Gary Neville Tak Terkejut dengan Pemecatan Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Gary Neville mengaku tak terkejut dengan pemecatan yang dialami Jose Mourinho. Menurutnya, lambat atau cepat Mourinho akan kehilangan pekerjaannya di Manchester United.

"Manchester United telah membuat keputusan untuk menjadikan klub itu sebagai tempat yang menyenangkan. Hal itu terlihat dari kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Ia sangat dihormati di klub tersebut," ujar Neville.

"Tidak diragukan kalau tempat tersebut sebelumnya adalah tempat yang menyedihkan. Ada banyak ketegangan antara pemain dan manajer Jadi tidak yang terkejut ketika pemecatan itu terjadi."

"Ole Gunnar Solskjaer telah membuat respons yang positif setelah menang atas Cardiff. Namun, ia masih memiliki waktu yang panjang untuk menyelesaikan tugasnya hingga akhir musim," ungkap Neville.

Gary Neville menjadi satu di antara mantan pemain Manchester United yang memberikan kritik dan pembelaan kepada Jose Mourinho. Neville merasa Mourinho perlu mendapat dukungan, namun ia menilai kalau Mourinho membuat Manchester United bermain negatif.

Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Mourinho setelah kalah dari Liverpool dengan skor 1-3. Ole Gunnar Solskjaer membawa mental positif setelah Manchester United menang 5-1 atas Cardiff City.

Sumber: Standard

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer