Sukses


Chelsea Mulai Dekati Nabil Fekir

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan sudah memulai pendekatan kepada pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir. The Blues tertarik untuk mendatangkan Fekir sebagai langkah antisipasi jika Eden Hazard hengkang.

Nabil Fekir hampir bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Ia sudah menjalani tes medis dan bertemu dengan tim media Liverpool.

Namun, The Reds memutuskan untuk tak melanjutkan transfer Fekir karena masalah pada lutut kanan sang pemain. Fekir menjalani dua kali operasi pada lutut kanannya dalam tempo 12 bulan.

Kepindahan Fekir ke Liverpool pun gagal terealisasi. Hal itu membuat sang pemain membuka peluang untuk hijrah ke klub lainnya.

Chelsea menjadi klub yang tertarik untuk memboyong Fekir. The Blues telah mengutus Pini Zahavi untuk menjadi broker transfer Fekir.

Zahavi dikabarkan telah menghubungi perwakilan Fekir untuk memulai negosiasi. Kontrak sang pemain di Lyon hanya tersisa 18 bulan.

Lyon pun telah meminta Fekir untuk menentukan masa depannya apakah ingin bertahan di Lyon atau tidak. Jika tidak, Lyon siap menjual Fekir ke klub lain.

Chelsea diprediksi harus menyiapkan dana sebesar 53 juta pounds untuk memboyong Fekir ke Stamford Bridge.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer