Sukses


David Luiz Berpeluang Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Sebuah kabar buruk datang bagi Chelsea. Klub kontestan Premier League itu dikabarkan akan ditinggalkan oleh David Luiz pada bursa transfer musim panas tahun depan.

David Luiz yang bergabung kembali dengan Chelsea pada tahun 2016 silam menjadi salah satu pemain penting The Blues musim ini. Ia menjadi salah satu dari dua bek tengah andalan Maurizio Sarri di tim utama Chelsea.

David Luiz sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Alhasil manajemen Chelsea dikabarkan tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pemain sejak bulan lalu.

Namun dilansir The Times, proses negosiasi kedua pihak tidak berjalan lancar. Alhasil sang pemain dikabarkan semakin dekat dengan ambang pintu keluar Stamford Bridge.

Menurut laporan tersebut, duduk permasalahan mengenai macetnya negosiasi Luiz berada di durasi kontrak.

Chelsea punya kebijakan klub mengenai kontrak pemain yang berusia di atas 30 tahun. Para pemain yang masuk kategori tersebut maksimal hanya mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi satu tahun saja.

2 dari 2 halaman

Kontrak Panjang

David Luiz kabarnya meminta klub untuk memberikan kontrak lebih dari satu tahun, sehingga kedua pihak tidak saling sepakat mengenai kontrak baru ini.

Kebijakan internal Chelsea ini kabarnya membuat Sarri gusar. Ia dikabarkan sudah menemui klub untuk membahas situasi ini.

Bagi Sarri, Luiz merupakan pemain yang sangat penting. Alhasil ia tidak mau sang bek pergi dari Stamford Bridge musim depan.

Sarri kabarnya sudah mengontak Direktur Klub Marina Granovskaia dan pemilik klub Roman Abramovich untuk memberikan pengecualian untuk Luiz.

Laporan yang beredar, Luiz tengah diincar oleh klub asal China yang kabarnya berani memberikannya gaji besar jika ia memutuskan pindah pada musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer