Reaksi Bomber Liverpool saat Tak Bisa Merayakan Natal di Kampung Halaman

Oleh Adyaksa Vidi pada 25 Des 2018, 10:10 WIB
Diperbarui 27 Des 2018, 09:16 WIB
Liverpool, AFC Bournemouth, Premier League

Jakarta - Striker Liverpool, Roberto Firmino menyadari perbedaan besar merayakan Natal di Inggris dan Brasil. Namun, andalan lini depan Liverpool tersebut mengaku tetap bahagia meski suasana sama sekali berbeda.

Firmino terbiasa merayakan Natal di Maceio, kampung halamannya di Brasil. Namun sejak berkostum Liverpool tiga tahun lalu, ia absen mudik.

Maklum Liga Inggris tak mengenal kata libur selama Natal dan tahun baru. Seluruh pemain pun harus bertanding sehari setelah Natal atau yang dikenal sebagai Boxing Day.

"Buat saya Natal di Inggris sangat berbeda dengan Brasil. Baik di dalam dan luar lapangan. Namun saya di Liverpool sejak 2015 dan sekarang sudah makin terbiasa. Di Jerman liga berhenti saat Natal tapi di sini kita bisa menghibur fans," kata Firmino, seperti dilansir Mirror

Natal tahun ini terasa indah bagi Firmino. Pasalnya, Liverpool berada di puncak klasemen untuk sementara. Klub berjuluk The Reds itu mengoleksi 48 poin dari 18 laga. Hebatnya Liverpool belum terkalahkan selama ini, mereka mengantongi 15 kemenangan dan tiga kali imbang.