Sukses


Juan Mata: Saatnya Manchester United untuk Optimistis

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyambut baik kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Mata pun meminta MU untuk optimistis di bawah asuhan Solskjaer.

The Red Devils seperti kehilangan taji pada awal musim ini. Bersama Jose Mourinho, Manchester United hanya meraih tujuh kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan lima kekalahan dari 17 pertandingan di Premier League.

Hasil kurang memuaskan tersebut membuat Mourinho harus kehilangan jabatannya sebagai manajer MU pada 18 Desember 2018. Sehari berselang, Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk untuk menggantikan peran Mourinho.

Skuat Setan Merah mengawali era bersama Solskjaer dengan hasil positif. Mereka berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Cardiff City dalam laga pekan ke-18 Premier League, di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/12/2018).

"Seperti yang Anda semua sadari, Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan legenda klub ini adalah bos baru kami, dan kami tidak bisa mengawali kembalinya dia dengan hasil yang lebih baik dari ini," kata Mata.

"Itu adalah kemenangan meyakinkan melawan Cardiff dan itu akan membangkitkan semangat kami menjelang akhir 2018 dan Tahun Baru yang semakin dekat," paparnya.

"Sudah saatnya untuk bersikap optimistis, untuk melihat ke depan dan terus bekerja keras untuk naik ke papan atas klasemen. Manchester United benar-benar termotivasi untuk melakukannya sambil menghibur suporter kami," imbuh gelandang timnas Spanyol tersebut.

Manchester United kini mendulang 29 poin dan berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League. MU tertinggal delapan poin dari Chelsea yang menghuni posisi keempat.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer