Lomba Hias Pohon Natal Jadi Kegiatan Dua Pemain MU

Oleh Luthfie Febrianto pada 25 Des 2018, 11:30 WIB
Diperbarui 25 Des 2018, 12:16 WIB
Manchester United Siap Kalahkan Valencia di Mestalla

Jakarta Dua pemain Manchester United (MU), Marcos Rojo dan Sergio Romero tidak ingin ketinggalan merayakan Natal tahun ini. Keduanya pun saling berlomba menghias pohon Natal mini.

Itu terlihat dari video singkat yang diunggah akun instagram resmi klub, @Manchesterunited. Dalam keterangan video, MU menulis bahwa keduanya membuat dekorasi pohon Natal terlihat mudah.

"Sergio Romero dan Marcos Rojo, membuat dekorasi Natal MU terlihat mudah!" tulis MU.

Dalam video singkat tersebut, kedua pemain asal Argentina ini sama-sama mengenakan seragam latihan MU. Di hadapan keduanya, tampak dua pohon Natal mini yang ditaruh di dalam pot berwarna putih.

Meski saling bersaing adu cepat menghias pohon Natal, keduanya terlihat gembira. Rojo dan Romero sama-sama menghias phon Natal itu dengan gantungan bintang, dan lampu-lampu terang.

2 of 3

Kado Manis

Manchester United
Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Cardiff City pada pekan ke-18 Premier League, di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam waktu setempat. (AP Photo/ Jon Super)

MU sendiri menghadapi Natal tahun ini dengan bekal manis. Setelah terpuruk di awal musim, Setan Merah mengakhiri pertandingan sebelum Natal dengan kemenangan 5-1 atas Cardiff City, akhir pekan lalu.

Kemenangan itu merupakan debut Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU. Pria asal Norwegia itu dipilih sebagai pengganti sementara Jose Mourinho yang dipecat Selasa pekan lalu.

Solskjaer ditunjuk menggantikan Mourinho hingga akhir musim ini. Rumornya, MU ingin menggaet Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur sebagai manajer permanen.

3 of 3

Keseruan Rojo dan Sergio Romero

 
 
 
View this post on Instagram

Sergio Romero and @MarcosRojo: making #MUFCxmas decorating look easy! 🎄😎 👍 or 👎?

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Lanjutkan Membaca ↓