Sukses


Prediksi Leicester City Vs Manchester City: Pantang Kehilangan 3 Poin

Bola.com, Leicester - Manchester City bersua Leicester City pada laga pekan ke-19 Premier League, di King Power Stadium, Rabu (26/12/2018). City yang menelan kekalahan pada laga terakhir, tak ingin kembali gagal mendulang tiga poin.

The Citizens secara mengejutkan takluk saat menjamu Crystal Palace di Stadion Etihad, Sabtu (22/12/2018). Bermain di hadapan pendukung sendiri, Man City menyerah 2-3 dari Palace.

Hasil tersebut membuat Manchester City gagal terus menempel ketat Liverpool di klasemen sementara Premier League. The Citizens masih berada di urutan kedua dengan nilai 44, tertinggal empat poin atas The Reds di posisi teratas.

Enggan kembali mendapatkan hasil minor, Man City bertekad untuk merengkuh kemenangan saat bersua Leicester City. Kans City mengalahkan The Foxes terbilang besar.

Sebab, mereka berhasil memetik tiga poin dalam tiga pertandingan terakhir melawan Leicester City di Premier League. Pada pertemuan sebelumnya, Manchester City menang 5-1 atas Leicester City di Stadion Etihad, 10 Februari 2018.

"Kami harus melawat ke Leicester dan menang. Musim lalu, ketika kami kehilangan poin, segera kami kembali meraih kemenangan. Itulah yang harus kami lakukan," ujar manajer Manchester City, Pep Guardiola.

"Manchester City memiliki dua pertandingan tandang sebelum tahun baru dan kami harus melakukannya. Ketika Anda menang, selalu saya bersikeras Anda harus fokus pada yang berikutnya dan sekarang hal sama terjadi," lanjutnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

2 dari 4 halaman

Leicester City Bertekad Raih Kemenangan

Di sisi lain, Leicester City perlahan mulai kembali ke jalur kemenangan. Setelah sempat gagal memetik hasil positif dalam empat laga terakhir, The Foxes berhasil merengkuh kemenangan saat bersua Chelsea.

Menjalani laga pekan ke-18 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (22/12/2018), Leicester menang 1-0 atas The Blues. Gol tunggal The Foxes disarangkan Jamie Vardy pada menit ke-51.

Leicester City pun bertekad meraih tiga poin saat menjamu Manchester City. Kemenangan akan mendongkrak posisi Leicester di klasemen sementara Premier League, yang saat ini berada di urutan sembilan dengan nilai 25.

"Kami menghadapi Manchester City setelah kekalahan, itu akan sulit. Menurut saya dan saya berharap, permainan yang sama ketika kami menghadapi mereka di Piala Liga Inggris," ujar manajer Leicester City, Claude Puel.

"Kami bermain bagus, dengan babak kedua yang sangat bagus. Saya berharap kami dapat bersaing melawan tim ini dengan nilai dan mental yang sama, dan sekarang penting untuk pulih karena itu adalah pertandingan yang kuat (melawan Chelsea)," lanjutnya.

Melakoni laga ini, Leicester City tanpa dua pemain yang sedang dibekap cedera, yakni Daniel Amartey dan Matty James. Sementara itu, ada enam pemain Manchester City yang absen karena cedera, termasuk David Silva.

3 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Leicester City (4-3-3): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Harry Maguire, Ben Chilwell; Hamza Choudhury, Nampalys Mendy, Wilfred Ndidi; Demarai Gray, Jamie Vardy, James Maddison.

Manajer: Claude Puel (Prancis)

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Fabian Delph; Bernardo Silva, Fernandinho, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)

4 dari 4 halaman

Statistik dan Catatan Pertemuan Kedua Tim

Head to head kedua tim:

  • 19/12/18 Leicester City 1 - 1 Manchester City (Piala Liga Inggris)
  • 11/02/18 Manchester City 5 - 1 Leicester City (Premier League)
  • 20/12/17 Leicester City 1 - 1 Manchester City (Piala Liga Inggris)
  • 18/11/17 Leicester City 0 - 2 Manchester City (Premier League)
  • 13/05/17 Manchester City 2 - 1 Leicester City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Leicester City:

  • 06/12/18 Fulham 1 - 1 Leicester City (Premier League)
  • 09/12/18 Leicester City 0 - 2 Tottenham Hotspur (Premier League)
  • 15/12/18 Crystal Palace 1 - 0 Leicester City (Premier League)
  • 19/12/18 Leicester City 1 - 1 Manchester City (Piala Liga Inggris)
  • 22/12/18 Chelsea 0 - 1 Leicester City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester City:

  • 09/12/18 Chelsea 2 - 0 Manchester City (Premier League)
  • 13/12/18 Manchester City 2 - 1 Hoffenheim (Liga Champions)
  • 15/12/18 Manchester City 3 - 1 Everton (Premier League)
  • 19/12/18 Leicester City 1 - 1 Manchester City (Piala Liga Inggris)
  • 22/12/18 Manchester City 2 - 3 Crystal Palace (Premier League)

Persentase menang:

Leicester City 45 - 55 Manchester City

Video Populer

Foto Populer