Sukses


Nemanja Matic Tuntut Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba tampil impresif pada dua pertandingan terakhir bersama Manchester United di pentas Premier League 2018-2019. Namun, gara-gara itu pula, Paul Pogba mendapat tuntutan dari gelandang Setan Merah, Nemanja Matic.

Nemanja Matic menyebut Paul Pogba punya peran penting di klub. Namun, Matic menuntut Pogba bermain lebih baik pada laga-laga berikutnya.

Pogba menjadi faktor kunci pada dua laga terakhir Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pogba bermain efektif, sekaligus mampu mencetak gol.

Pemain asal Prancis tersebut sudah mencetak dua gol dan dua assist sejak Solskjaer datang. Kontribusi yang tidak mengejutkan bagi para pemain Manchester United, termasuk seorang Matic.

Performa Paul Pogba menjadi sorotan saat masih di bawah kendali Jose Mourinho. Pemain berusia 25 tahun dinilai tampil di bawah performa terbaik. Bahkan, dia sempat duduk di bangku cadangan. Namun, Pogba moncer saat Solskjaer datang.

"Seperti yang sudah saya katakan pada wawancara sebelumnya saat ada yang bertanya soal Pogba, dia adalah pemain yang penting bagi kami," ucap Matic pada Sportsmole.

"Ketika dia bermain dengan performa terbaik, dia bisa membuat perbedaan pada setiap laga. Pogba bermain sangat baik (melawan Huddersfield), tapi saya pikir dia bisa berbuat lebih banyak lagi," imbuh pemain asal Serbia.

Seperti yang dikatakan oleh Solskjaer, Paul Pogba kini bermain dengan lebih bahagia, ada senyum di wajahnya. Matic melihat Pogba kini lebih percaya diri. Kondisi yang membuat dia bisa bermain lebih baik lagi ke depannya bagi Manchester United.

"Seperti yang saya katakan, kualitas Paul Pogba bisa membuat perbedaan dan saya harap dia terus seperti ini," sebut Nemanja Matic.

Sumber: Bola.net

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Sepakbola

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer