Willian Senang Eden Hazard Tembus 100 Gol di Chelsea

Oleh Rizki Hidayat pada 28 Des 2018, 19:29 WIB
Striker Chelsea Eden Hazard (kiri) dan Willian (Twitter Chelsea)

Bola.com, London - Winger Chelsea, Willian, turut senang dengan torehan 100 gol yang diukir Eden Hazard. Pemain asal Brasil itu pun yakin Hazard bakal terus menyumbangkan gol buat The Blues.

Eden Hazard tampil impresif saat Chelsea bersua Watford pada laga pekan ke-19 Premier League, di Vicarage Road, Rabu (26/12/2018). Gelandang timnas Belgia itu berhasil mencetak dua gol sekaligus membawa tim London Biru menang dengan skor 2-1.

Saat mencetak gol pada babak pertama, Hazard menjadi pemain ke-10 dalam sejarah Chelsea yang bisa mengoleksi 100 gol. Dia kemudian mencetak gol ke-101 nya dari titik putih pada paruh kedua.

"Saya turut senang untuknya. Saya senang karena dia membantu kami menang dan saya senang karena dia telah mencetak 101 gol untuk Chelsea," ujar Willian.

"Jadi, saya berharap akan ada gol-gol lainnya dari dia. Sekarang kami harus memikirkan Crystal Palace," paparnya.

Kemenangan atas Watford menjadi kebangkitan bagi Chelsea setelah pada laga pekan ke-18 Premier League, menelan kekalahan dari Leicester City. Bermain di Stamford Bridge, The Blues justru tersungkur dengan skor 0-1.

Chelsea akan berkunjung ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (30/12/2018) malam WIB. The Blues pun berambisi mendulang tiga poin penuh, demi menjaga asa meraih trofi Premier League musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: