Sukses


Sosok Pierre-Emerick Aubameyang di Mata Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan tanggapan mengenai striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Kebetulan, Klopp mengenal betul sosok Aumebayeng saat keduanya masih di Borussia Dortmund.

Klopp kini harus menghadapi Aubameyang di kubu berlawanan. Manajer asal Jerman itu meminta anak-anak asuhannya mewaspadai kualitas Aubameyang.

"Aubemayeng merupakan pemain luar biasa. Dia juga sosok yang baik di luar lapangan. Di lapangan, dia memiliki keinginan kuat menjadi pencetak gol ulung. Dia nyaman berada di depan gawang, meski tidak selalu sukses mencetak gol," kata Klopp.

"Aubameyang memiliki kombinasi antara kecepatan dan kemampuan penyelesaian akhir. Itu yang membuatnya menjadi pemain spesial. Tentu saja, dia berbahaya dalam berbagai situasi di lapangan," lanjut Klopp.

Saat ini, Aubameyang merupakan pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan torehan 13 gol. Klopp meyakini, pencapaian Aubameyang juga tercipta berkat kerja keras rekan-rekannya di Arsenal.

"Dia berduet dengan Alexandre Lacazette. Sangat sulit mengawalnya, karena mereka merupakan satu di antara duet striker terbaik dunia. Kombinasi mereka sangat luar biasa," tutur Klopp.

Liverpool akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (29/12/2018).

Sumber: Liverpoolfc.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer