Sukses


Mauricio Pochettino Disarankan Terima Tawaran Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Cardiff City Neil Warnock menyarankan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino untuk menerima tawaran melatih Manchester United. Menurut Warnock, tawaran menjadi manajer The Red Devils tidak akan sering didapatkan.

Pochettino dikabarkan menjadi target nomor satu manajemen Manchester United pada musim depan. Saat ini, Setan Merah dilatih manajer sementara, Ole Gunnar Solskjaer.

"Pochettino merasa bersalah dan harus setia. Dia tidak ingin semua orang kecewa. Namun saya ingatkan pengalaman pribadi. Saya pernah mendapat tawaran melatih Chelsea, namun saya menolak. Enam bulan kemudian, saya justru dipecat dari Notts County," kata Warnock.

"Jadi, orang-orang bicara soal loyalitas. Semua itu hanya omong kosong. Anda membuat keputusan yang baik untuk diri sendiri. Jika ada waktu yang tepat untuk pergi, lakukanlah. Ini bukan hanya untuk Pochettino, tetapi untuk semua manajer," lanjut Warnock.

Bagi Warnock, Pochettino mungkin bisa menjadi manajer yang cocok melatih Manchester United setelah kepergian Sir Alex Ferguson. Warnock juga menganggap Pochettino akan mendapat tantangan baru bila melatih di Old Trafford.

"Manchester United merupakan satu di antara klub terbaik dunia. Anda tidak mungkin sering menerima tawaran melatih di Manchester United," kata Warnock.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer