Sukses


Brendan Rodgers Mengaku Sempat Stres saat Melatih Liverpool

London - Brendan Rodgers mengungkapkan cerita menarik usai dipecat Liverpool tiga tahun lalu. Ternyata manajer asal Irlandia Utara itu mengalami stres berat selama dan seusai menangani The Reds.

Rodgers menangani Liverpool selama tiga musim. Sayangnya ia gagal memberikan gelar apapun bagi The Reds.

Prestasi terbaiknya hanya membawa Liverpool  finis di posisi kedua pada musim 2013/14. Akhirnya Rodgers pun dipecat Oktober 2015, 18 bulan usai menandatangani kontrak baru.

"Usai dipecat saya langsung berlibur ke Spanyol selama sepekan, lalu saya ke Dubai. Tetapi beberapa hari ke Dubai saya harus dilarikan ke rumah sakit," kata Rodgers seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya menjalani beberapa tes dan dokter bertanya soal kehidupan saya, pekerjaan dan keluarga. Mereka menganalisa dan mengungkapkan kalau tubuh saya stres dan mencapai puncaknya usai dipecat."

Rodgers pun menyadari tekanan di Liverpool sangat berat. Apalagi tuntutan untuk meraih gelar datang setiap musimnya.

"Liverpool merupakan klub terbesar di dunia, bahkan saat Anda menang stres tetap datang. Kehidupan di sana seperti roller coaster," ucapnya.

"Itu sebabnya setelah dipecat saya mengambil waktu untuk beristirahat. Saya butuh mengisi energi menghadapi tantangan berikutnya."

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer