Sukses


Maurizio Sarri Akui Chelsea Susah Payah Menang atas Crystal Palace

Bola.com, London - Maurizio Sarri memuji perjuangan para pemain Chelsea yang meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park. N'Golo Kante menjadi penentu kemenangan The Blues pada laga tersebut.

"Kami bermain dengan lawan yang berbahaya. Kami bermain bagus selama 85 menit. Kami memiliki kontrol yang baik, namun kurang maksimal dalam penyelesaian akhir. Kami juga mendapat tekanan pada lima menit terakhir pertandingan," ujar Sarri.

"Kami bermain lebih baik dari Crystal Palace pada babak kedua. Kami bermain dan mengalirkan bola dengan cepat."

"Kante menunjukkan penigkatan performa, terutama pergerakan tanpa bolanya. Ia menunjukkan pergerakan yang bagus dan hadir di saat yang tepat."

"Kante berperan besar dalam laga ini. Ia mampu tampil hebat melawan laga yang berat," ungkap Sarri.

Kemenangan Chelsea atas Crystal Palace membuat mereka bertahan di posisi keempat pada klasemen sementara Premier League dengan koleksi 44 poin. The Blues unggul lima poin atas Arsenal yang ada di peringkat kelima.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Cedera Olivier Giroud

Kemenangan Chelsea atas Crystal Palace harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Olivier Giroud. Ia ditarik keluar pada menit ke-76 dan digantikan Alvar Morata.

"Giroud mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Kami harus menunggu hingga esok untuk mendapatkan hasil pemeriksaannya. Kemarin, kami kehilangan tiga pemain hanya dalam tempo 10 menit, yaitu Cesc Fabregas, Ruben Loftus Cheek dan Danny Drinkwater. Lalu sekarang, Giroud menyusul Pedro dan Callum Hudson-Odoi," ujar Sarri.

Sumber: Chelsea FC

Video Populer

Foto Populer