Eden Hazard Minta Fans Chelsea Sabar Menunggu Kepastian Masa Depannya

Oleh Luthfie Febrianto pada 31 Des 2018, 03:31 WIB
Selebrasi  Gol Premier League

Jakarta Gelandang Chelsea Eden Hazard belum mau memastikan masa depannya di Stamford Bridge. Hazard meminta para suporter The Blues sabar menunggu kepastian itu.

"Masa depan saya? Kita lihat saja di akhir musim. Sekarang, saya hanya fokus di lapangan," ujar Hazard seperti dilansir Football Espana.

Bukan rahasia lagi jika Hazard saat ini kabarnya menjadi incaran Real Madrid. Mantan gelandang Lille itu dianggap sepadan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Gayung bersambut, Hazard pun sempat menyebut bergabung ke Real Madrid adalah impiannya. Apalagi, ia juga mengidolakan legenda Real Madrid, Zinedine Zidane.

Di musim ini, Hazard masih menjadi salah satu pemain terbaik di Chelsea. Pelatih Maurizio Sarri pun terus menurunkannya di setiap pertandingan.

Dari 22 pertandingan, Hazard membukukan 12 gol dan 9 assists di semua kompetisi. Tak heran, Chelsea mati-matian berusaha mempertahankannya.

2 of 3

Ditebus Rp 2,8 triliun

Mateo Kovacic
Mateo Kovacic disebut jadi alat tukar untuk mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu(doc. Chelsea FC)

Sementara itu, ada rumor lain menyebut Real Madrid sudah menyiapkan dana hingga 170 juta euro atau Rp2,8 triliun untuk merayu Chelsea. Jumlah tersebut akan menjadikan Hazard pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar.

Selain itu, Real Madrid juga menyiapkan opsi tambahan pemain agar Chelsea mau melepas Hazard. Dua pemain yang direlakan Real Madrid ke Stamford Bridge adalah Mateo Kovacic dan Isco.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

3 of 3

Hazard di Chelsea

Main: 322

Menit main: 24.652

Gol: 101

Assist: 84

Kartu kuning: 18

Kartu merah: 1

Lanjutkan Membaca ↓