Sukses


Solskjaer Komentari Kartu Merah Eric Bailly

Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari kartu merah yang didapat Eric Bailly saat Setan Merah menang 4-1 atas Bournemouth.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford Stadium, Minggu (30/12/2018), Bailly mendapat kartu merah pada menit ke-79. Bek MU asal Pantai Gading itu menekel gelandang Bournemouth, Ryan Fraser.

"Eric Bailly sudah tahu itu merupakan keputusan yang gegabah. Dia tidak seharusnya melakukan itu," ucap Solskjaer, dikutip dari situs resmi Manchester United.

Manajer MU asal Norwegia itu melanjutkan, Bailly terlihat sangat tergesa-gesa mengambil keputusan karena pertandingan sudah mendekati akhir. Solskjaer mengatakan, Bailly terlalu bersemangat.

"Sesekali, para pemain terlihat sangat bersemangat. Kami selalu ingin memenangkan bola, tapi terkadang salah mengambil keputusan. Eric Bailly merupakan pemain pertama MU yang melakukan kesalahan," katanya.

Selain berbicara soal Bailly, Solskjaer juga mengomentari performa Victor Lindelof. Dia mampu memenangkan duel dengan Bournemouth sebanyak lima kali. Lindelof juga melakukan lima clearance, dan dua tekel sukses.

"Lindelof merupakan bek tengah yang berbudaya di Eropa. Dia mendapatkan bola dan mengopernya dengan baik. Dia tahu kapan harus main cepat, lambat, dan segalanya," ujar Solskjaer.

Sumber: Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer