Sukses


Mohamed Elneny Disarankan Pergi dari Arsenal

London - Gelandang timnas Mesir, Mohamed Elneny, mulai jarang mendapat kesempatan untuk bermain di Arsenal. Dia pun disarankan untuk angkat kaki dari The Gunners, jika ingin lebih sering bermain. 

Elneny baru tampil satu kali di Premier League sejak kedatangan Unai Emery pada awal musim ini. Ia kalah bersaing dengan Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi untuk menempati pos di lini tengah.

Gelandang bernomor punggung empat ini masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Arsenal hingga 2022. Oleh karena itu, mantan pelatih Elneny di klub El Mokawloon, Hamdy Nouh, menyarankan sang pemain untuk pergi ke klub lain dengan status pinjaman.

"Elneny harus meninggalkan Arsenal pada bursa transfer berikutnya, setidaknya dengan status pinjaman untuk bermain lebih banyak dan mendapatkan kembali kepercayaan diri," kata Nouh.

"Dia akhir-akhir ini dipengaruhi oleh pergantian pelatih dan gaya barunya, tetapi saya yakin Elneny akan kembali lebih baik dari sebelumnya, karena potensinya yang besar dan semangat kompetitif yang akan membantunya kembali," Nouh menambahkan.

Mohamed Elneny mulai memperkuat Arsenal pada 13 Januari 2016. Bersama skuat Meriam London, dia hanya mencetak dua gol dari 79 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. 

Sumber: Liputan6.com

 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: 

Video Populer

Foto Populer