Sukses


Unai Emery Tak Percaya dengan Bek Arsenal

Bola.com, London - Pengamat sepak bola Inggris, Tony Cascarino, menilai kalau Unai Emery tidak terlalu percaya dengan performa lini pertahanan Arsenal. Hal itu terlihat pada laga melawan Liverpool.

Arsenal kalah dengan skor 1-5 pada laga tersebut. Hasil itu mengundang kritikan tajam untuk lini pertahanan The Gunners dan Unai Emery.

Manajer Arsenal itu disebut gagal membuat keputusan yang krusial sehingga tidak bisa mengangkat performa tim pada laga tersebut.

"Saya tidak tahu bagaimana Arsenal bisa mencatatkan 22 pertandingan tanpa kalah," ujar Cascarino.

"Pada laga melawan Liverpool, Arsenal bermain dengan empat bek pada babak pertama. Lalu, Emery menarik keluar Shkodran Mustafi dan menggantinya dengan Laurent Koscielny. Setelah itu Arsenal bermain dengan tiga bek."

"Ketika seorang manajer mengganti susunan lini pertahanannya, itu memperlihatkan kalau ia tidak percaya dengan para pemain bertahannya," ungkap Cascarino.

Kekalahan dari Liverpool membuat Arsenal tersendat di posisi kelima pada klasemen sementara Premier League. The Gunners mulai didekati Manchester United yang berada di peringkat keenam dan hanya tertinggal tiga poin.

Sumber: 101 Great Goals

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer