Sukses


Liverpool Akan Kehilangan Satu Striker pada Januari 2019

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan segera kehilangan satu strikernya. Bomber muda Dominic Solanke dikabarkan bakal dipinjamkan ke Crystal Palace pada Januari 2019.

Liverpool mendatangkan Solanke dari Chelsea pada tahun 2017 yang lalu dengan status bebas transfer. Pemain berusia 21 tahun sempat digadang-gadang bakal jadi pemain penting di skuat The Reds.

Sebab, pada musim pertamanya, dia mampu mencatatkan 21 penampilan bersama tim utama di Premier League. Meskipun, sebagian besar, yakni 16 laga, dilakoni oleh Solanke dari bangku cadangan.

Musim pertama Solanke bersama Liverpool memang berjalan dengan mulus. Tapi tidak dengan musim kedua. Kesempatan bermain bagi Solanke menurun drastis. Hingga pekan ke-20, Solanke belum sekalipun dimainkan di Premier League.

Jurgen Klopp juga tak memainkan Solanke di ajang Carabao Cup. Manajer asal Jerman itu juga belum sekalipun memainkan Solanke di Liga Champions.

Praktis, kesempatan bermain hanya didapat oleh Solanke dengan bermain dengan tim Liverpool U-23. Pemain yang pernah membela Vitesse tersebut bermain dua pertandingan penuh bersama dengan Liverpool U-23.

Dikutip dari Daily Mail, kondisi itulah yang kemudian membuat Solanke ingin pindah dari Liverpool. Dia ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak untuk mengembangkan karirnya. Solanke tak ingin terus berada di bangku cadangan.

Masih dikutip dari Daily Mail, Solanke kini disebut sedang menjajaki kemungkinan pindah ke Crystal Palace. Bahkan, pemain 21 tahun disebut selangkah lagi akan pindah dengan status pemain pinjaman. Solanke segera menjalani tes medis.

Solanke akan bergabung dengan tim arahan Roy Hodgson tersebut pada awal Januari 2019 ini.

Namun, striker Liverpool itu juga dikabarkan menjadi incaran beberapa klub Premie League lain. Ada tiga klub yakni Brighton & Hove Albion, Bournemouth dan Huddersfield Town. Selain itu, ada pula Ranger asal Skotlandia yang tertarik padanya.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer