Sukses


Terungkap, Ini 5 Tim Besar Eropa yang Mengincar Aaron Ramsey

Bola.com, London - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey dikabarkan menjadi incaran lima tim besar Eropa. Tidak tanggung-tanggung, tim-tim yang mengantre tanda tangan Ramsey adalah Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Inter Milan, dan Juventus.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2019. Dengan tersisa enam bulan kontrak berlaku, Ramsey sebenarnya bebas bernegosiasi dengan tim-tim peminat.

Akan tetapi, Ramsey belum memberikan keputusan mengenai masa depannya. Ramsey kemungkinan masih fokus membela Arsenal pada periode sibuk ini.

Upaya Arsenal untuk mempertahankan Ramsey telah gagal pada September 2018. Saat itu, Ramsey menolak proposal kontrak baru dari The Gunners karena alasan kesempatan bermain dan gaji.

Kini, Arsenal berusaha melepas Ramsey pada Januari 2019. Hal itu lebih menguntungkan ketimbang kehilangan pemain asal Wales tersebut secara gratis pada musim panas mendatang.

Namun, para peminat Ramsey enggan mengeluarkan uang pada Januari 2019. Apalagi, pihak Arsenal dikabarkan mematok harga 40 juta poundsterling yang dinilai terlalu tinggi untuk pemain dengan sisa durasi kontrak hanya enam bulan.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer