Sukses


VIDEO: Dua Bek yang Harus Didatangkan Manchester United

Bola.com, Jakarta Hasil positif yang dibawa Ole Gunnar Solskjaer ke Manchester United mengembalikan senyum para fans Setan Merah. The Red Devils meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Premier League.

Namun, lini belakang menjadi sorotan utama kali ini untuk Manchester United. Pasalnya, mereka telah kebobolan 32 kali dalam 20 laga. Maka dari itu Setan Merah perlu menambah kekuatan di sektor bek. Ashley Young, Antonio Valencia dan Phil Jones memiliki sisa kontrak enam bulan di Old Trafford. Daily Mirror mengabarkan Solskjaer akan menghabiskan uang 50 juta pounds untuk membeli pemain di Januari. Lalu, siapa saja bek yang bisa didatangkan Manchester United?

  • Toby Alderweireld

Bek asal Belgia ini memiliki sisa kontrak enam bulan bersama Tottenham Hospur. Namun, harga Alderweireld masih berkisar 40 juta euro atau sekitar Rp. 658 juta. Bagi pemain dengan sisa kontrak enam bulan, terbilang mahal. Jika Setan Merah pemain 29 tahun ini, tentu memperkokoh lini belakang mereka.

  • Kalidou Koulibaly

Koulibaly tak diragukan lagi sebagai salah satu bek terbaik di Serie A. Pemain asal Senegal ini merupakan bek tengah yang cepat serta lincah. Namun, harga Koulibaly diperkirakan mencapai 70 juta euro. Jika Setan Merah berhasil mendatangkan keduanya atau salah satunya, akan membuat lini belakang mereka semakin kokoh.

Video Populer

Foto Populer