Unai Emery Indikasikan Arsenal Bakal Rekrut Pemain Baru

Oleh Okky Herman Dilaga pada 02 Jan 2019, 04:00 WIB
Unai Emery

Bola.com, London - Manajer Arsenal Unai Emery mengindikasikan bakal merekrut pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, Emery tidak menyebut secara rinci siapa pemain yang menjadi incarannya.

"Semua tergantung apakah bursa transfer bisa membantu kami. Kami akan bergerak jika ada pemain yang benar-benar dibutuhkan. Klub akan melihat hal itu," kata Emery.

Emery mengatakan hal tersebut setelah timnya menang 4-1 atas Fulham di Stadion Emirates, London, Selasa (1/1/2019). Kemenangan itu membangkitkan moral The Gunners yang pada laga sebelumnya takluk 1-5 dari Liverpool.

"Kami ingin memenangi laga melawan Fulham dan ini bisa memberikan kami kepercayaan diri. Kami berusaha tampil menekan dan menciptakan peluang sebanyak mungkin. Kami senang bisa melakukannya," lanjut Emery.

Arsenal menang atas Fulham melalui gol-gol Granit Xhaka (25'), Alexandre Lacazette (55'), Aaron Ramsey (79'), dan Pierre-Emerick Aubameyang (83'). Adapun gol Fulham dicetak Aboubakar Kamara (69').

Meski menang, Arsenal tetap tidak beranjak dari posisi kelima klasemen sementara Premier League 2018-2019 dengan raihan 41 poin dari 21 laga. The Gunners berselisih dua poin dari tim berperingkat keempat, Chelsea, yang baru memainkan 20 laga.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: