Sukses


Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan, Granit Xhaka Bahagia

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka mengaku bahagia bisa turut membantu timnya kembali ke jalur kemenangan dengan menghajar Fulham 4-1 di Emirates Stadium, Selasa (1/1) malam WIB.

Xhaka turut menyumbang satu gol dalam kemenangan ini, sedangkan tiga gol lainnya masing-masing dicetak Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Berkat tambahan tiga angka ini, Arsenal kini mengoleksi 41 poin dan tetap menempati peringkat lima di tabel klasemen. Sementara Fulham makin terpuruk di zona degradasi.

Fulham sempat memperkecil skor menjadi 1-2 lewat gol Aboubakar Kamara pada pertengahan babak kedua. Namun, Arsenal berhasil menambah dua gol untuk melengkapi kemenangan pertama mereka pada 2019.

"Setelah pertandingan yang buruk melawan Liverpool, kami ingin memperlihatkan penampilan bagus dan memperbaiki performa kami," ujar Xhaka kepada BBC Sport.

"Fulham memiliki manajer baru dan tim yang bagus. Kami sedikit gugup ketika skor 2-1, tapi hasil akhir 4-1 membuat kami senang," sambungnya.

Kemenangan atas Fulham sangat penting bagi Arsenal sebagai modal bagus menghadapi jadwal berat yang ada di depan mata mereka.

Selepas menjamu Fulham, Arsenal bakal menjalani laga Piala FA dengan bertandang ke markas Blackpool pada akhir pekan ini sebelum kemudian menghadapi dua tim London lainnya, West Ham dan Chelsea.

"Kami bisa belajar banyak dari laga melawan Liverpool, mereka tim yang bagus musim ini. Namun kami harus melawat ke West Ham dan kemudian menjamu Chelsea, kami memiliki jadwal yang berat," tandasnya.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer