Cesc Fabregas Tertarik Gabung AS Monaco

Oleh Aditya Wicaksono pada 02 Jan 2019, 19:00 WIB
3 Pesepak Bola yang Berpotensi  Ciptakan Drama Transfer

Bola.com, London - Cesc Fabregas disebut segera meninggalkan Chelsea setelah merapat ke AS Monaco agar bisa bereuni dengan Thierry Henry. Fabregas sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Chelsea pada Januari 2019.

Sejak Chelsea ditangani Maurizio Sarri, Fabregas kehilangan tempatnya di starting lineup Chelsea. Fabregas hanya menjadi deputi Jorginho yang baru direkrut dari Napoli.

Kondisi tersebut membuat Fabregas tak betah di Stamford Bridge. Setelah tak mendapatkan kejelasannya mengenai posisinya di klub tersebut, Fabregas memutuskan untuk mempertimbangkan opsi dari klub lain.

Sebelumnya, Fabregas terus dikaitkan dengan AC Milan. Namun, Thierry Henry mengubah minat Fabregas.

Fabregas dan Henry pernah menjadi tulang punggung Arsenal pada periode 2003 - 2007. Henry merasa yakin kalau Fabregas bisa membantu Monaco untuk kembali ke performa terbaiknya.

Saat ini, Monaco terancam terdegradasi setelah hanya meraih tiga kemenangan dari 18 pertandingan. Fabregas diharapkan dapat memperbaiki mental para pemain Monaco jika bergabung ke klub tersebut.

Laga melawan Southampton, bisa menjadi laga perpisahan Fabregas sebagai pemain Chelsea. Jika dimainkan pada laga tersebut, Fabregas akan mencatatkan 500 penampilan di kompetisi sepak bola Inggris.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini