Ole Gunnar Solskjaer Incar Posisi Permanen di Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 03 Jan 2019, 17:11 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan instruksi saat melawan Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AP/Owen Humphreys)

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan ingin bertahan sebagai manajer Manchester United. Hal itu ia ungkapkan setelah mengantarkan The Red Devils menang atas Newcastle United pada laga pekan ke-21 Premier League.

"Tentu saja saya tidak mau pergi. Saya ingin bertahan di sini," ujar Solskjaer sambil tertawa.

"Kami memiliki pemain yang hebat, mereka menciptakan atmosfer yang fantastis. Namun, laga berikutnya akan sangat penting untuk kami. Lalu, laga berikutnya lagi dan laga berikutnya lagi."

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik selama saya berada di Manchester United," ungkap Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan hasil positif pada empat laga pertamanya sejak menggantikan Jose Mourinho. Solskjaer mengantarkan Manchester United meraih empat kemeangan secara beruntun.

Catatan itu membuatnya sejajar dengan Sir Matt Busby yang menorehkan empat kemenangan pada empat laga pertamanya menangani Manchester United. Solskjaer berpeluang mencatatkan rekor klub jika bisa mengantarkan Manchester United menang atas Tottenham Hotspur pada laga berikutnya.

Solskjaer bergabung ke Manchester United dengan status pinjaman dari Molde. Ia hanya akan menangani The Red Devils hingga Mei 2019.

Namun, kondisi tersebut tak menutup kemungkinan untuk Manchester United menebus kontrak Solskjaer dari Molde. Hal itu bisa terealisasi jika Solskjaer bisa membuat Manchester United tampil konsisten pada paruh kedua musim 2018-19.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini