Agen Bocorkan Masa Depan Mezut Ozil di Arsenal

Oleh Defri Saefullah pada 03 Jan 2019, 23:30 WIB
Mesut Ozil - Unai Emery

Jakarta - Agen Mesut Ozil, Erkut Sogut harus angkat bicara terkait rumor transfer kliennya di Arsenal. Santer diberitakan, Ozil akan segera pergi dari Emirates.

Beberapa klub sudah siap untuk memasang radar agar bisa memboyong Ozil. Arsenal pun mulai menunjukkan kesiapan untuk melepasnya.

Namun Sogut membantah semua spekulasi itu. Dia mengatakan, Ozil bakal tetap bertahan di Arsenal.

Ozil pun sudah membuktikan kualitasnya di Arsenal. Dia membuktikan diri masih dibutuhkan Arsenal, meski tidak tampil saat menghadapi Liverpool.

Sogut mengaku selama ini memilih bungkam karena tak mau masalah Ozil bocor ke publik. Namun dia tak tahan juga dengan rumor yang berkembang.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Komentar Sogut

Kasus 10 Pesepakbola yang Terciduk Berselingkuh
1. Mesut Ozil - Meski menolak tuduhan tersebut, namun Melanie Rickinger, pasangan Christian Lell rekan setim Ozil di timnas Jerman U-21 tidak menampik pernah berhubungan dengan gelandang berdarah Turki tersebut. (AFP/Adrian Dennis)

"Sebenarnya saya lebih suka tak membicarakan soal Ozil ke publik, tapi karena rumor yang menyebut dia hengkang dari Arsenal makin kencang, saya pikir harus ada kejelasan agar bisa mengakhiri ini dan fokus di sepak bola," ujarnya seperti dikutip Mirror.

"Ozil sudah meneken kontrak anyar Januari tahun lalu. Itu karena dia tahu masa depannya di Arsenal dan belum ada yang berubah di pikirannya."

Dia mengatakan, Ozil ingin habiskan kontraknya di Arsenal. Bahkan, Ozil bisa bertahan lebih lama.

"Ozil sudah komit dengan Arsenal," ujar Sogut.

Ozil saat ini merupakan pemain Arsenal dengan gaji tertinggi. Dia mendapatkan bayaran 350 ribu pounds per pekan di kontrak anyar yang diteken Januari 2018 lalu.

Namun Sogut mengatakan, uang bukan alasan Ozil bertahan di Arsenal.

Lanjutkan Membaca ↓