Georginio Wijnaldum: Liverpool Harus Lupakan Hasil Pahit Lawan Manchester City

Oleh Okky Herman Dilaga pada 04 Jan 2019, 16:50 WIB
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, duel udara dengan gelandang Manchester City, David Silva, pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (4/1). City menang 2-1 atas Liverpool. (AFP/Paul Ellis)

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum mengatakan timnya harus melupakan kekalahan 1-2 dari Manchester City pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (3/1/2019) waktu setempat.

"Saya rasa kami cukup untuk meraih poin dan bisa saja meraih kemenangan. Kami tidak beruntung dengan berbagai peluang yang diciptakan," kata Wijnaldum.

"Namun, kami juga bisa saja kalah. Kami hanya perlu tetap percaya diri dan mencoba memenangi laga berikutnya."

"Manchester City bermain baik, tetapi ada peluang kami juga yang mengenai tiang. Mereka punya dua atau tiga peluang yang gagal. Kami mungkin bisa menang, seri, ataupun kalah. Pada akhirnya, kami tidak beruntung dan mereka bisa menang," ujar Wijnaldum.

Liverpool kalah karena dua gol Manchester City yang dicetak Sergio Aguero dan Leroy Sane. Adapun The Reds sempat menyamakan skor melalui Roberto Firmino.

Kekalahan itu menjadi yang pertama diderita Liverpool di Premier League 2018-2019. Meski demikian, pasukan Jurgen Klopp tetap memimpin klasemen sementara dengan raihan 54 poin dari 21 laga atau unggul empat poin dari Manchester City.

Sumber: liverpoolfc.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: