Sukses


Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez Akan Jadi Pemain Inti Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez akan tampil pada laga putaran ketiga Piala FA melawan Reading di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (5/1/2019).

Lukaku dan Sanchez belum pernah tampil sebagai pemain inti sejak Manchester United dilatih Solskjaer. Menurut Solskjaer, dua striker tersebut layak mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain inti.

"Ada ada rotasi pemain. Beberapa pemain akan tampil (sejak menit awal), seperti Lukaku dan Sanchez. Ini penting bagi mereka yang butuh menit bermain," kata Solskjaer.

Sementara itu, Solskjaer memastikan Marcos Rojo dan Chris Smalling akan absen karena cedera. Sementara itu, kondisi Paul Pogba dan Marouane Fellaini masih tanda tanya.

"Saya belum yakin Pogba akan siap. Dia mengalami cedera melawan Newcastle United. Semoga saja, Fellaini akan kembali berlatih dan kami akan mengetahui siapa saja pemain yang siap tampil," lanjut Solskjaer.

Solskajer berhasil membawa Manchester United memenangi empat laga beruntun sejak menjadi manajer. Adapun rekor kemenangan beruntun debut manajer Manchester United masih dipegang Sir Matt Busby dengan catatan lima kemenangan.

Sumber: manutd.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer