Sukses


Lempar Bendera Putih, Chelsea Hanya Incar Posisi 4 Besar Premier League?

Jakarta. - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta tak mau muluk-muluk melihat kans timnya meraih juara. Dia ingin The Blues bisa meraih target yang realistis di Premier League musim ini.

Dia mengatakan, target minimal timnya untuk musim ini adalah finis dalam posisi empat besar. Dia percaya dengan kekuatan The Blues saat ini, target itu bisa dicapai.

Chelsea saat ini memang menduduki posisi keempat klasemen sementara, tetapi mereka hanya bisa mendulang satu poin dari dua laga kandang kontra Leicester City dan Southampton.

Torehan minimal itu membuat Manchester United bisa memangkas jarak dari 11 poin jadi enam poin saja. Sementara Arsenal terus mengekor di posisi kelima, hanya tertinggal tiga poin.

Kondisi ini membuat Chelsea harus fokus meraih kemenangan di laga-laga berikutnya. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Gagal Bermain di Liga Champions

Menurut Azpilicueta, target empat besar itu sangatlah realistis untuk tim sekuat Chelsea. Musim lalu mereka gagal melakukan itu - yang berujung pada pemecatan Antonio Conte. Alhasil, musim ini mereka wajib memperbaiki posisi mereka di klasemen akhir.

"Setelah gagal menembus zona Liga Champions musim lalu, target minimal kami musim ini adalah finis di posisi empat besar," ujar Azpilicueta di tribalfootball.

"Masih ada perjalanan panjang sampai bulan Mei. Terkadang dalam perjalanan satu musim, anda melalui periode baik dan periode buruk."

3 dari 3 halaman

Berkembang

Azpilicueta menyadari Chelsea gagal memenangkan laga-laga kandang dewasa ini. Tetapi dia menyadari hasil yang telah berlalu sudah tak bisa diubah, dia hanya meminta skuat Chelsea terus berkembang.

"Saat ini kami tidak memenangkan laga-laga kandang kami dan perasaan dalam skuat tidak positif, tapi kami harus belajar dari itu."

"Kami memang tak bisa mengubah hasil itu, tetapi kami bisa berusaha berkembang - kami masih punya banyak pertandingan untuk dimainkan dan kami harus berjuang keras untuk mencapai target kami," tutup dia.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer