Liverpool Masih Tertarik Datangkan Nabil Fekir

Oleh Liputan6.com pada 05 Jan 2019, 04:27 WIB
Pesepak Bola yang Nyaris Gabung Liverpool

Liverpool - Liverpool sepertinya belum mencoret Nabil Fekir dari daftar pemain incaran mereka. The Reds diberitakan bakal mengejar kembali tanda tangan bintang Olympique Lyon itu dalam waktu dekat.

Pada musim panas kemarin, ada banyak rumor mengenai ketertarikan Liverpool terhadap Fekir. Jurgen Klopp kabarnya sangat menyukai gaya bermain pemain Timnas Prancis itu sehingga ia ingin mendatangkannya ke Anfield.

Rumor ketertarikan Liverpool atas Fekir itu bukan isapan jempol belaka karena pihak Lyon mengonfirmasi bahwa Liverpool tengah menawar pemain mereka tersebut.

Namun karena satu dan dua hal, kedua tim ini tidak mampu mencapai kata sepakat sehingga transfer itu batal terjadi.

Namun dilansir The Mirror, Liverpool ternyata masih menaruh hati terhadap pemain 25 tahun tersebut. Mereka kabarnya akan segera menawar sang pemain dalam waktu dekat ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 3

Butuh Tambahan Amunisi

Nabil Fekir
Nabil Fekir (AFP/Philippe Desmazes)

Menurut laporan tersebut, alasan Jurgen Klopp kembali memburu Fekir karena ia membutuhkan amunisi baru di lini serang mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Klopp mengandalkan trisula Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane di lini serang mereka. Ketiga pemain ini dilapisi oleh sosok Xherdan Shaqiri yang tampil baik sepanjang paruh pertama musim ini.

Namun Klopp merasa ia masih butuh tambahan pemain menyerang mengingat setelah ini jadwal Liverpool akan semakin padat. Untuk itu Fekir dinilai akan menjadi solusi yang bagus untuk lini serangnya.

3 of 3

Sudah Diizinkan Pergi

Keinginan Liverpool untuk mendatangkan Fekir cukup terbuka lebar. Pasalnya Lyon tidak akan menghalang-halangi kepergian sang playmaker lagi.

Fekir kontraknya habis pada musim panas tahun 2020 mendatang. Namun hingga saat ini sang pemain belum kunjung mau meneken kontrak baru di Lyon.

Manajemen Lyon menilai lebih baik segera menjual Fekir mumpung nilai jualnya masih tinggi di pasaran. Fekir tercatat membuat 9 gol dari total 19 penampilan bagi Lyon musim ini.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓