Sukses


Manajer Arsenal Tolak Lepas Aaron Ramsey ke Juventus

London - Harapan Juventus memboyong gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, ke Italia menghadapi ujian terjal. Manajer Arsenal Unai Emery enggan melepas Ramsey pada bursa transfer Januari 2019.

Ramsey santer dikabarkan akan bergabung ke Juventus. Pria Wales itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan La Vecchia Signora. 

Kontrak Ramsey bersama Arsenal memang akan habis akhir musim nanti. Ramsey telah menolak memperpanjang kontrak sehingga bisa pindah ke Juventus dengan gratis pada musim panas 2019.

Dalam sepekan terakhir mencuat kabar Juventus ingin mendatangkan Ramsey lebih cepat di Januari 2019. Juventus rela mengeluarkan uang agar Ramsey tiba sekarang, walau bisa gratis pada musim 2019. 

Juventus akan mengorbankan Sami Khedira untuk ditukar Ramsey atau dengan memberikan uang tunai dibawah 10 juta euro. Arsenal diduga akan menerima tawaran itu. Meriam London tidak mau tak mendapatkan apa-apa jika menahan Ramsey sampai akhir musim.

Berbeda dengan Arsenal, Emery, diklaim London Evening Standard, tidak mau melepas Ramsey Januari ini. Emery akan meminta petinggi Arsenal untuk mempertahankannya sampai akhir musim.

Emery sudah rela Ramsey tak memperpanjang kontrak tapi masih membutuhkan tenaganya di sisa musim 2018-2019. The Gunners ingin masuk empat besar di Liga Inggris.

Di musim 2018-2019, Ramsey lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti. Tapi Emery melihat pengalaman Ramsey masih sangat penting untuk Arsenal.

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Unai Emery

Video Populer

Foto Populer