Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Tak Berharap Manchester United Belanja Pemain pada Januari 2019

Bola.com, Manchester - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak berharap timnya mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2019. Solskjaer mengaku puas dengan skuat yang dimiliki MU saat ini.

The Red Devils kerap dikaitkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Beberapa nama yang santer disebut masuk dalam daftar belanja Manchester United adalah Milan Skriniar (Inter Milan) dan Kalidou Koulibaly (Napoli).

Ole Gunnar Solskjaer pada Jumat (4/1/2019) mengaku akan segera bertemu dengan Wakil Kepala Eksekutif MU, Ed Woodward, untuk membahas rencana transfer pada Januari 2019.

Namun belakangan, Solskjaer mengurungkan niat untuk membeli pemain baru. Baginya, Manchester United sudah memiliki skuat yang cukup mumpuni untuk menghadapi persaingan pada musim ini.

"Saya tidak mengharapkan siapa pun datang ke tim ini. Jelas jika klub telah menargetkan dan mengidentifikasi beberapa (target pemain) dan saya menilai mereka mungkin cocok di sini, maka saya akan menyerah," jelas Solskjaer.

"Tetapi itu bukan hanya keputusan saya. Saya senang dengan skuat yang saya miliki," papar manajer 45 tahun tersebut.

Sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer, skuat Setan Merah kembali ke performa terbaiknya. Mereka sukses memetik empat kemenangan beruntun di Premier League.

Konsistensi penampilan Manchester United akan kembali diuji ketika bersua Reading, pada laga putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Sabtu (5/1/2018) malam WIB.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer