Sukses


Agen Pastikan Mesut Ozil Tetap di Arsenal

London - Agen Mesut Ozil, Erkut Sogut, memastikan jika kliennya akan tetap bertahan di Arsenal. Sogut menyebut gelandang asal Jerman itu menghormati kontraknya bersama The Gunners. 

Mesut Ozil kurang mendapat kesempatan bermain bersama The Gunners pada musim ini. Manajer Arsenal, Unai Emery, menyebut jarang menurunkan Ozil karena alasan taktik.

Selain itu, mantan pemain Real Madrid itu juga mengalami beberapa kali cedera pada musim ini. Tak heran rumor kepindahannya pun semakin gencar diberitakan.

Padahal Ozil baru menandatangani perpanjangan kontrak tahun lalu hingga 30 Juni 2021. Bahkan dia merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Arsenal.

Pada musim ini, Mesut Ozil baru bermain dalam 16 laga di semua kompetisi. Dia juga baru mencetak empat gol dari jumlah laga tersebut.

"Spekulasi soal kepergian Ozil tidak datang dari dirinya atau saya. Jika Anda tidak tahu hal secara pasti lebih baik tidak berspekulasi," ujar Sogut seperti dilansir Evening Standard.

"Masa depannya sangat jelas, yakni bersama Arsenal. Ozil tahu ekspektasi klub ini. Selama 5,5 tahun Ozil selalu menunjukkan komitmen dan profesionalitas. Dia tahu luar dalam klub ini," katanya menambahkan.

Mesut Ozil bergabung ke Arsenal sejak 2013. Ia telah menyumbangkan empat gelar sejauh ini.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer