Sukses


Alexis Sanchez Jadi Tumbal Kemenangan Manchester United atas Reading

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan Alexis Sanchez dibekap cedera saat timnya menang 2-0 atas Reading pada laga putaran ketiga Piala FA, di Old Trafford, Sabtu (5/1/2018) malam WIB.

Setelah sempat absen dalam beberapa laga akibat cedera hamstring, Sanchez dipercaya tampil sejak menit awal. Duel kontra Reading adalah untuk pertama kalinya dia menghuni starting eleven MU, setelah terakhir kali terjadi saat bersua Juventus di Liga Champions, 7 November 2018.

Dia pun mampu tampil impresif. Mantan pemain Arsenal tersebut menjadi kreator gol Romelu Lukaku pada menit ke-45+3. Umpan terobosan Sanchez berhasil dituntaskan Lukaku menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Akan tetapi, Alexis Sanchez tak bermain selama 90 menit penuh. Dia ditarik keluar lapangan pada menit ke-64 dan digantikan Marcus Rashford.

Berdasarkan pemeriksaan awal, pemain 30 tahun tersebut mengeluhkan sakit pada hamstringnya. Namun diharapkan, cedera Sanchez tidak terlalu parah dan bisa tampil saat bersua Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, 13 Januari 2019.

"Saya berharap cederanya tidak terlalu parah, itu cedera hamstring sama yang pernah dia alami," jelas Solskjaer.

"Tetapi, kami akan melihat kondisinya. Semoga dia akan baik-baik saja untuk pertandingan pada pekan depan (melawan Tottenham Hotspur)," lanjutnya.

Performa Alexis Sanchez di Manchester United belum terlalu memuaskan. Dia baru mencetak empat gol dan sembilan assist dari 32 pertandingan yang sudah dijalani bersama The Red Devils.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer