Sukses


Kapten Manchester United Masuk Radar Inter Milan

Manchester - Masa depan Antonio Valencia bersama Manchester United (MU) masih dalam tanda tanya. Teranyar, kapten asal Ekuador itu diminati Inter Milan. 

Kontrak Valencia dengan MU habis musim panas nanti. Namun, The Red Devils memiliki opsi penambahan otomatis setahun.

Keberadaannya di Old Trafford dipertanyakan karena kurangnya waktu bermain pada 2018/2019. Dia jarang diturunkan pada beberapa bulan terakhir kepemimpinan Jose Mourinho. Kedua pihak dilaporkan berseteru karena media sosial.

Namun, manajer interim Ole Gunnar Solskjaer mengembalikan Valencia ke tim utama pada laga Liga Inggris melawan Newcastle United, Rabu (2/1/2018). Valencia membantu Manchester United meraih clean sheet pertama pada era Solskjaer dan berjaya 2-0.

"Tidak banyak bek kanan yang memiliki kemampuan menyerang seperti Valencia," sanjung Solskjaer, dilansir Daily Mail.

2 dari 3 halaman

Ganti Posisi

Semula menjadi gelandang, Valencia mulai mengisi lini belakang MU ketika Rafael da Silva gagal menjadi suksesor Gary Neville.

Dibeli dari Wigan Athletic pada 2009, hingga kini dia sudah membela The Red Devils di 338 pertandingan dan mencetak 25 gol.

3 dari 3 halaman

Minim Stok

Ketertarikan Inter Milan terhadap Valencia terjadi karena minimnya stok bek kanan. I Nerazzurri hanya memiliki Danilo D'Ambrosio. Sedangkan Sime Vrsaljko berstatus pinjaman dari Atletico Madrid.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer