Keraguan Ole Gunnar Solskjaer Jelang Laga Lawan Tottenham Hotspur

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 06 Jan 2019, 18:05 WIB
Gol Rashford dan Lukaku Anta MU Kalahkan Newcastle United

- Ole Gunnar Solskjaer masih belum yakin kalau Manchester United besutannya bisa mengimbangi permainan Tottenham Hotspur. The Red Devils dan The Lilywhites akan bertanding pada laga pekan ke-22 Premier League.

Manchester United meraih lima kemenangan beruntun sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Teranyar, The Red Devils menang 2-0 atas Reading pada laga FA Cup.

Namun, raihan positif itu tidak membuat Solskjaer yakin bisa meraih hasil positif saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur. Solskjaer merasa kalau anak asuhnya masih belum menunjukkan penampilan yang meyakinkan untuk melawan klub papan atas Premier League.

 

"Kami telah melakukan sesuatu yang jauh lebih baik, tapi Anda tidak dapat meminta saya untuk memainkan sepak bola dengan aliran dan ritme yang sama seperti biasanya dengan perubahan yang saya buat. Beberapa kualitas individu sewaktu-waktu bisa melewati para pemain kita," ujar Solskjaer.

Performa melawan Reading membuat Solskjaer pesimistis Setan Merah mampu meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Minggu (13/1/2019) dalam lanjutan Liga Inggris.

"Kami memiliki beberapa hari untuk memulihkan diri dan berlatih kreativitas karena kami tahu jika kami mengulangi permainan seperti melawan Reading, maka kami tidak akan membawa clean sheet atau bahkan satu poin pun," ungkap Solskjaer.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat keenam pada klasemen sementara Premier League. The Red Devils tertinggal sepuluh poin dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat ketiga.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.