Sukses


Christian Pulisic Diprediksi Bakal Sukses di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Chelsea Pat Nevin meyakini Christian Pulisic akan sukses berada di Stamford Bridge. Bagi Nevin, Pulisic akan menjadi bagian masa depan Chelsea.

Chelsea sudah berhasil menuntaskan transfer Pulisic beberapa hari yang lalu. Ia ditebus dari Borussia Dortmund dengan biaya yang mencapai 57 juta pounds.

Pulisic menjadi pembelian pertama The Blues pada bursa transfer Januari ini. Meskipun begitu, sang pemain tetap bertahan di Bundesliga dengan status pinjaman sampai akhir musim nanti.

Pulisic sudah mencetak 15 gol dalam 115 pertandingan selama tiga setengah musim terakhir di Westfalenstadion. Namun, pemain baru Chelsea itu hanya memenangkan Piala Jerman selama kiprahnya di Dortmund.

Kedatangan Pulisic akan menambah opsi di sektor sayap tim asuhan Maurizio Sarri. Meskipun begitu, sang pemain juga bisa bermain di posisi no 10.

"Siapa yang akan dia ganti?" kata Nevin kepada Newstalk.

“Dia pemain sayap tetapi bisa bermain di No 10 juga. Apakah dia akan menggantikan Pedro, Willian, atau Hazard? Anda tidak membutuhkan semuanya dan menambahkan Pulisic juga."

Nevin sedikit khawatir dengan harga Pulisic yang bisa dibilang sangat mahal untuk pemain seusianya. Namun, Nevin meyakini kalau Pulisic punya kesempatan untuk sukses bersama Chelsea.

“Dia masih muda, baru 20, dan 57juta pounds adalah uang yang banyak untuk pemain seusianya. Dia bukan starter pasti reguler untuk Dortmund. Saya telah melihatnya beberapa kali.

"Pulisic adalah pemain yang sangat menarik. Dia punya skill yang hebat dan punya kecepatan yang fantastis. Dia punya kesempatan untuk sukses."

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer