Mourinho Dipecat, Sanchez Masih Ingin Hengkang dari Manchester United

Oleh Thomas pada 06 Jan 2019, 22:46 WIB
Diperbarui 08 Jan 2019, 20:17 WIB
Pesepak Bola yang Gagal Direkrut Guardiola

Manchester - Pemecatan Jose Mourinho dikabarkan tak membuat Alexis Sanchez ingin tetap bertahan di Manchester United. Peyerang sayap tersebut tetap ingin pergi dari Old Trafford pada bursa transfer Januari 2019. 

Pemain asal Chile itu dibeli MU dari Arsenal pada Januari 2018. Sayangnya, Sanchez gagal bersinar di MU. Dia tak sehebat ketika masih bermain di Arsenal maupun Barcelona. 

Pemain berusia 30 tahun itu baru main lima kali di Premier League musim ini. Sanchez mengalami mimpi buruk sewaktu MU masih dipegang oleh Mourinho.

Sanchez mulai dilirik lagi oleh pengganti Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer. Sanchez main di dua laga terakhir MU kontra Newcastle United dan Reading.

Walau mulai dipercaya Solskjaer, Alexis Sanchez disebut tetap tidak betah di Manchester United. El Gol Digital mengklaim eks pemain Udinese itu tetap ingin pindah klub.

 

2 of 2

Gaji Besar

Pemain yang Diprediksi akan Berpindah Klub di Bulan Januari
Alexis Sanzhez (AFP/Oli Scarff)

Alexis mungkin akan kembali ke Spanyol. Dua klub La Liga, Valencia dan Atletico Madrid, sama-sama meminati Alexis.

Namun kendala terbesar adalah gaji Alexis yang sangat tinggi di MU mencpai 500.000 pound per pekan. Kedua klub tersebut tidak akan sanggup memberikan gaji yang sama.

Praktis hanya Paris Saint Germain yang sanggup memberikan gaji setinggi yang dikasih MU.

Lanjutkan Membaca ↓
Kobe Bryant Meninggal Dunia Bersama Sang Putri