Higuain Sulit Didapat, Chelsea Alihkan Buruan ke Striker PSG

Oleh Thomas pada 07 Jan 2019, 08:04 WIB
RC Strasbourg Vs PSG

Jakarta Chelsea merasa pemain depan yang mereka miliki saat ini kurang tajam sehingga perlu amunisi baru. Klub London Barat ini pun terus berburu penyerang anyar sejak musim panas lalu. 

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri diketahui kecewa dengan kinerja Alvaro Morata dan Olivier Giroud pada paruh pertama musim 2018-2019. Keduanya sangat minim gol. 

Sarri awalnya ingin reunian dengan mantan anak asuhnya di Napoli Gonzalo Higuain. Namun Chelsea cukup kesulitan mendapatkan pemain berkebangsaan Argentina itu.

Higuain saat ini bermain di AC Milan tapi status kepemilikannya dipegang Juventus. AC Milan hanya meminjamnya selama semusim dengan opsi kepemilikan permanen. Chelsea pun harus bernegosiasi dengan kedua klub untuk memiliki Higuain.

Cukup berlikunya jalan untuk mendapatkan Higuain membuat Chelsea diklaim The Sunday Express mulai menyiapkan target alternatif. Buruan lainnya adalah penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavani.

 

2 of 2

Tawaran Mewah

Rennes, PSG, Ligue 1
Pemain PSG, Neymar (kanan) dan Edinson Cavani merayakan gol ke gawang Rennes pada laga Ligue 1 Prancis di Roazhon Park, Rennes, (16/12/2017). PSG menang 4-1. (AFP/Loic Venance)

Chelsea siap membayar mahal untuk mendapatkan pemain asal Uruguay itu. Tawaran 50 juta pound (Rp 505 miliar) siap dilayangkan The Blues demi merayu PSG.

Untuk memiliki Cavani, Chelsea arus terlibat persaingan dengan beberapa klub Liga Tiongkok yang juga siap membayar mahal pemain 31 tahun tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓