Jarang Dapat Kesempatan Bermain, Bek Chelsea Menuju Lazio

Oleh Aditya Wicaksono pada 07 Jan 2019, 22:45 WIB
Watford, Chelsea, Premier League

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan bersedia melepas Davide Zappacosta ke Lazio dengan status pinjaman. Chelsea juga menyertakan opsi pembelian kepada Lazio.

Davide Zappacosta baru mencatatkan sembilan penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti Chelsea pada musim 2018-19. Walaupun sama-sama berasal dari Italia, Maurizio Sarri terkesan tak membutuhkan Zappacosta dalam timnya.

Zappacosta merupakan pemain yang didatangkan dari Torino pada Agustus 2017. Saat itu, Antonio Conte membutuhkan Zappacosta untuk menambah opsi di sisi kanan lapangan The Blues.

Terkesan sebagai pembelian darurat, Zappacosta tak kunjung merasakan puncak penampilan bersama Chelsea. Perginya Antonio Conte membuat Zappacosta semakin tergusur.

Kondisi tersebut dimanfaatkan Lazio untuk memboyongnya. Gli Aquilotti menjanjikan tempat di starting lineup kepada Zappacosta.

Zappacosta pun dikabarkan tertarik untuk kembali ke Serie A. Pemain berusia 26 tahun itu bisa membangkitkan kariernya kembali di negara asalnya.

Lazio bisa mendapatkan Zappacosta dengan status pinjaman. Chelsea bersedia melepas Zappacosta pada akhir musim 2018-19 jika Lazio mau menebusnya sebesar 13,5 juta pounds.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini