Sukses


Manchester United Inginkan Pemain Incaran Chelsea

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut siap bersaing dengan Chelsea untuk mengamankan jasa pemain Cagliari, Nicolo Barella. The Red Devils menyiapkan 30 juta pounds untuk memboyong pemain berusia 21 tahun itu.

Barella mendapat predikat sebagai gelandang muda terbaik di Italia pada saat ini. Ia mulai menjadi langganan timnas Italia di bawah kendali Roberto Mancini.

Hal tersebut membuat Barella menjadi incaran klub-klub top Eropa. Chelsea menjadi klub yang paling menginginkan jasa Barella.

The Blues menugaskan Gianfranco Zola untuk mendekati Cagliari agar bisa mengamankan jasa Barella. Namun, usaha mereka belum menemukan hasil.

Usaha Chelsea akan semakin berat dengan kehadiran pesaing dalam upaya perekrutan Barella. Manchester United disebut kepincut dengan potensi yang dimiliki Barella.

The Red Devils sudah menugaskan pemandu bakat mereka yang ada di Italia, David Williams, untuk mengikuti perkembangan Barella. Manchester United diyakini sudah menyiapkan dana untuk memboyong Barella.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, disebut keberatan dengan harga yang diminta Cagliari. Klub asal Italia itu menginginkan 32 juta pounds untuk klub yang berminat kepada Barella.

Hal itu berbeda dengan manajemen Manchester United yang disebut menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds untuk memboyong Barella.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer