Striker Manchester United Ingin Menimba Ilmu dari Ole Gunnar Solskjaer

Oleh Harley.Ikhsan pada 08 Jan 2019, 08:00 WIB
FOTO: Top Scorer Sementara Premier League 2018/2019, Hazard dan Mitrovic Bersaing

Jakarta Romelu Lukaku melontarkan pujian pada Ole Gunnar Solskjaer, manajer interim Manchester United (MU). Pemain asal Belgia ini, berharap ia dapat menimba ilmu sebanyak mungkin dari sang caretaker.

Solskjaer membawa MU meraih kemenangan pada lima pertandingan awal.

Lukaku turut berkontribusi meski tidak sejak awal. Dia melewatkan dua laga awal karena alasan pribadi. Namun, mantan pemain Everton itu kemudian menciptakan masing-masing satu gol di tiga partai berikutnya, dua di antaranya sebagai cadangan.

"Dia banyak membantu. Saya tahu dia begitu dingin di depan gawang lawan ketika masih bermain. Saya ingin seperti itu," kata Lukaku, dilansir Manchester Evening News.

"Semua berjalan baik bagi saya secara personal maupun kolektif. Saya merasa nyaman dalam bermain dan ingin membantu MU sesering mungkin," sambung sosok berdarah Kongo tersebut.

2 of 2

Kembali Tajam

Pemain Manchester United yang Berbahagia Dipecatnya Mourinho
Romelu Lukaku. (AFP/Oli Scarff)

Lukaku turut menikmati peningkatan performa seiring kedatangan Solskjaer. Sebelum menciptakan gol di tiga laga terakhir, dia hanya merobek gawang lawan dua kali dari 16 penampilan sebelumnya.

"Solskjaer menganalisa permainan saya pada hari pertama latihan bersama. Saya terkejut dan senang karena dia banyak membantu," kata Lukaku.

"Kami terutama membicarakan maslaah pergerakan. Saya ingin terus bekerja dengannya," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓