Sukses


Absen di Lapangan, Bek Arsenal Aktif di Dunia Model

Jakarta Bek Arsenal, Hector Bellerin, masih aktif di bidang fashion. Padahal, bek asal Spanyol ini sedang absen bermain lantaran dibekap cedera.  

Bellerin diberitakan memanfaatkan panggung London Fashion Week untuk menyalurkan hasratnya di bidang fashion. Bellerin sendiri memang dikenal menggemari dunia fashion.

Pengoleksi 179 caps bersama Arsenal ini pun datang ke acara tersebut dengan pakaian yang cukup nyentrik. Bellerin memakai jas warna ungu dengan kemeja putih di dalamnya.

Tidak cukup sampai di situ, pemain berusia 23 tahun ini juga memakai kaca mata hitam, topi abu-abu serta jaket berwarna hitam transparan. Untuk celana dan sepatu, alumni akademi Barcelona ini memilih celana garis-garis hitam dan sepatu putih.

Pemain yang membeli Arsenal sejak 2013 ini juga tidak ketinggalan beramah-tamah dengan beberapa model di London Fashion Week. Mereka yang sempat berfoto dengan Bellerin antara lain model Leo Mandella, dan Cora Delaney.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Sepak Bola

Bellerin mengakui, fashion adalah kegemarannya selain sepak bola. Menurut Bellerin, hal itu berasal dari keluarganya yang memang menggemari fashion.

"Sepak bola selalu menjadi nomor satu, tetapi saya punya hal lain di dalam hidup saya, seperti fashion, yang mana itu selalu ada dalam keluarga saya," ujar Bellerin.

"Ketika saya melihat orang-orang berkata, dia berpakaian seperti itu karena dia ingin perhatian. Itu melukai perasaan saya," kata Bellerin.

 

Sumber: liputan6.com

3 dari 3 halaman

Foto Bellerin

 
 
 
View this post on Instagram

Out here with the @Pepsi x @FootlockerEU campaign 👀 #Approved

A post shared by Héctor Bellerín (@hectorbellerin) on

 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Corner

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer