Sukses


Arsenal Kesulitan Datangkan Pemain Baru di Musim 2018-2019?

Jakarta Manajer Arsenal, Unai Emery, sudah memastikan kedatangan setidaknya dua pemain baru di bursa transfer paruh kedua Januari 2019. 

Posisi yang akan ditambal oleh Arsenal pada Januari 2019 adalah bek tengah dan winger. Kedua posisi itu merupakan titik lemah Meriam London di paruh pertama musim 2018-2019. 

Yang menarik, ada kemungkinan dua pemain baru Arsenal di Januari 2019 bernama sama, Pepe. Untuk posisi bek tengah, Arsenal melirik eks pemain Real Madrid Pepe, sedangkan di posisi winger, Nicolas Pepe yang diincar.

Pepe saat ini sedang tak memiliki klub setelah dilepas Besiktas bulan lalu. Arsenal mengincar Pepe setelah ditinggal Rob Holding sampai akhir musim.

Namun cukup berat bagi Arsenal mendapatkan Pepe. Eks pemain FC Porto itu juga diincar AS Monaco. L'Equipe bahkan mengklaim Pepe, lebih memprioritaskan membela AS Monaco ketimbang Arsenal.

AS Monaco berada di baris terdepan untuk mendapatkan Pepe. Arsenal menyiapkan alternatif lain yakni bek Juventus Medhi Benatia.

2 dari 2 halaman

Nicolas Pepe

Adapun Nicolas Pepe saat ini bermain di Lille. Arsenal harus bersaing dengan Barcelona yang juga kepincut terhadap pemain asal Pantai Gading itu.

Harga Nicolas Pepe akan melonjak karena munculnya ketertarikan dari Barcelona. Tottenham Hotspur juga mengejar Nicolas Pepe.

Sumber: liputan6.com

Video Populer

Foto Populer