Sukses


Bursa Transfer Pemain: Berbekal Rp1,6 Triliun, Manchester United Incar Coutinho

Bola.com, Jakarta - Beberapa klub raksasa di kawasan Eropa terus bergerilya mencari pemain baru. Hal tersebut seirama dengan kemungkinan perputaran uang, plus harga pemain yang melonjak.

Satu di antara pergerakan yang mendapat atensi dari kalangan media di Inggris adalah kemungkinan Philippe Coutinho kembali ke Premiership. Meski berkategori 'tak tersentuh', tetap saja ada kans bagi sang gelandang serang menanggalkan kostum Barcelona.

Manchester United menjadi pihak yang paling kencang mengharapkan keberadaan Philippe Coutinho di Old Trafford. Faktor kemampuan, kreasi dan kebutuhan pemain berkualitas tinggi, menjadi alasan bagi The Red Devils.

Selain itu, Philippe Coutinho bisa menjadi pengganti bagi Alexis Sanchez. Nama terakhir tampil melempem bersama Manchester United sepanjang musim ini. Ia hanya mencetak satu gol dari enam penampilan di pentas Premier League.

Kabar dari Mirror menyebut, Manchester United sudah menyiapkan dana 100 juta pounds atau sekitar Rp1,6 triliun, plus beberapa opsi tambahan. Jika terealisasi, sangat menarik untuk menunggu apa saja yang bisa dilakukan Coutinho.

Philippe Coutinho pindah ke Barcelona setelah memutuskan tak lagi memerpanjang kontrak bersama Liverpool. Keputusan tersebut sempat mendapat adangan, meski akhirnya luluh berkat kesepakatan nilai fulus.

Bagi Manchester United, jalan memiliki Philippe Coutinho bakal terjal. Selain harus merayu Barcelona, Setan Merah bakal berjibaku dengan peminat lain, seperti Chelsea, Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer