Sukses


Mathias Pogba: Semua Masalah Berawal dari Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Saudara kandung Paul Pogba, Mathias Pogba, mengatakan Jose Mourinho merupakan sumber masalah Manchester United. Menurut Mathias, Mourinho selalu ingin terlihat menonjol ketimbang siapapun.

Manchester United memang sempat berada dalam situasi yang buruk bersama Mourinho pada musim 2018/19. Meskipun mampu lolos ke babak 16 Besar Liga Champions, capaian United di pentas kompetisi domestik cukup buruk.

Bukan hanya hasil di atas lapangan, Mourinho juga disebut membuat ruang ganti United memanas. Manajer asal Portugal dituding punya hubungan yang buruk dengan para pemain kunci klub. Salah satunya Paul Pogba.

Mathias mengklaim bahwa Jose Mourinho adalah sumber masalah yang dialami oleh Manchester United pada musim 2018/19. Dia pun mengatakan jika mantan manajer Chelsea itu yang menyebabkan ruang ganti United tak lagi kondusif.

"Masalahnya ada di Mourinho," ucap Mathias dikutip dari RMC Sport.

"Mourinho selalu ingin menjadi pusat perhatian. Dia adalah masalahnya. Di ruang ganti, di luar ruang dan dia semua tempat [Mourinho jadi masalahnya]. Saya kenal kakak [Paul Pogba] dengan baik," sambung Mathias.

Mathias juga menuding jika manajer berusia 55 tahun tersebut punya egosentrisme yang begitu tinggi. "Dari apa yang kita lihat tentang Mourinho, dia selalu ingin jadi seorang maestro, jadi pusat perhatian," tandasnya.

Setelah Jose Mourinho pergi dari Manchester United, Mathias yakin bahwa Pual Pogba akan kembali pada performa terbaiknya. "Jika Anda menghormatinya, maka dia menghormati Anda. Jika Anda percaya Pogba, dia akan tampil bagus," tandasnya.

Apa yang dikatakan oleh Mathias tentang Pogba sejauh ini terbukti benar. Pasca Mourinho lengser dari posisi manajer Manchester United, Pogba langsung tampil bagus. Pogba kini punya peran sentral di lini tengah Setan Merah bersama dengan manajer baru pengganti Mourinho.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer