Sukses


Mauricio Pochettino Minta Pendapat dari Arsene Wenger

Bola.com, London - Mauricio Pochettino mengaku akan meminta pendapat dari Arsene Wenger mengenai kelanjutan kariernya di Tottenham Hotspur. Pochettino mengaku sangat mengagumi Wenger yang menangani Arsenal selama 22 tahun.

"Saya memiliki rasa hormat yang sangat tinggi untuk Arsene Wenger. Ia menangani Arsenal selama 22 tahun dan telah merasakan berbagai sensasi," ujar Pochettino.

"Ia melakukan hal yang luar biasa dan saya menyayangkan akhir ceritanya bersama Arsenal. Saya merasa itu adalah hal yang tidak adil untuk Wenger."

"Jika bertemu dengan Wenger, saya memiliki satu pertanyaan. Saya sangat penasaran apa yang dia rasakan menangani satu klub dalam waktu yang lama, apakah hal itu setimpal dengan pengorbanan yang ia lakukan?"

"Saya membayangkan bisa bertahan selama 20 tahun di Tottenham, namun tentu kembali lagi dengan pertanyaan tadi, apakah itu setimpal?" ungkap Pochettino.

Mauricio Pochettino tengah menjadi incaran Manchester United. The Red Devils ingin Pochettino menjadi manajer mereka pada musim mendatang, setelah mendapat masukan dari Sir Alex Ferguson.

Namun, Mauricio Pochettino memiliki komitmen untuk bertahan dalam waktu yang lama dengan Tottenham, jika tidak mendapat perlakuan seperti Arsene Wenger di Arsenal.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer