Sukses


Datangkan James Rodriguez, Arsenal Dapat Bonus Model Seksi

Jakarta - Arsenal kabarnya segera menyiapkan dana besar untuk bergerak di bursa transfer. James Rodriguez salah satu pemain incaran The Gunners.

Rodriguez merupakan pemain Real Madrid yang tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen. Pelatih Arsenal, Unai Emery ingin gelandang serang Timnas Kolombia itu bergabung bulan ini.

Seperti dilansir Don Balon, Emery melihat Rodriguez sebagai pengganti ideal bila Mesut Ozil memutuskan hengkang dari Arsenal. Klub London Utara ini memang butuh playmaker anyar.

Yang menarik dari potensi transfer Rodriguez yakni kemungkin pacar seksinya, Shannon De Lima, juga ikut pindah ke London, kota asal Arsenal. Shannon diketahui berprofesi sebagai model pakaian dalam.

 
 
 
View this post on Instagram

😜🤳

A post shared by Shannon De Lima (@shadelima) on

Wanita asal Venezuela itu berpacaran dengan Rodriguez setelah mereka tampak menjalani liburan bersama. Keduanya pun tidak membantah kabar tersebut.

Hubungan Shannon dengan Rodriguez semakin dekat, terutama karena anak mereka masing-masing berteman baik. Ini yang membuat Shannon bisa ikut Rodriguez pindah ke Inggris meski belum berstatus suami istri.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Lebih Serius

Shannon dan Rodriguez tidak ingin menjalani hubungan jarak jauh. Keduanya dikabarkan siap melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Di akun media sosial Instagram pribadinya, Shannon kerap mengunggah foto-foto seksinya. Berbagai pose Shannon memakai bikini atau lingerie terlihat di beberapa unggahannya.

Namun, tidak satu pun tampak foto Rodriguez dalam unggahan Shannon. Saat ini, model berusia 31 tahun itu memiliki 1,5 juta pengikut di Instagram.

Shannon diketahui juga berbisnis baju dan make up. Shannon juga merupakan mantan istri dari Marc Anthony, seorang produser, aktor dan juga bekas suami Jennifer Lopez.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer