Chelsea Tak Akan Lepas Cesc Fabregas sebelum Gaet Pemain Baru

Oleh Aditya Wicaksono pada 08 Jan 2019, 21:45 WIB
3 Pesepak Bola yang Berpotensi  Ciptakan Drama Transfer

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan tidak akan melepas Cesc Fabregas pada bursa transfer musim dingin 2019 jika belum mendapatkan pemain penggantinya. Hal tersebut menjadi hambatan utama AS Monaco untuk menggaet Fabregas.

Cesc Fabregas sudah mengisyaratkan perpisahan kepada suporter dan seluruh pemain Chelsea pada akhir laga melawan Nottingham Forest di Piala FA. Fabregas akan melanjutkan karier di AS Monaco agar bisa bereuni dengan Thierry Henry.

Meskipun kesepakatan harga sudah terjadi, Chelsea tak kunjung meresmikan transfer Fabregas. Hal itu dikarenakan sikap manajemen yang ingin memastikan adanya pemain pengganti untuk Fabregas.

Sebelumnya, Maurizio Sarri mengatakan kalau ia tidak akan menahan laju Fabregas untuk hengkang.

"Saya juga berpendapat kalau Fabregas harus pergi dari Chelsea. Saya tak ingin pemain sepenting Fabregas merasa tak nyaman di Chelsea," ujar Sarri.

Namun, ia ingin manajemen Chelsea untuk konsisten dan mendatangkan pemain pengganti di lini tengah. Chelsea mengincar dua pemain untuk menjadi pengganti Fabregas, yaitu Nicolo Barella dan Leandro Paredes.

Jika Chelsea gagal mendatangkan satu di antara dua pemain tersebut, The Blues berpeluang mempertahankan Fabregas hingga akhir musim 2018-19.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini