Ole Gunnar Solskjaer Tak Fokus Antar Manchester United Finis di Peringkat 4 Besar

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 08 Jan 2019, 22:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer

- Ole Gunnar Solskjaer tak ingin menargetkan Manchester United bisa finis di peringkat empat besar. Manajer asal Norwegia itu mengakui hanya ingin anak asuhnya bermain bagus untuk memastikan kemenangan di setiap laga yang mereka jalani.

Manchester United meraih lima kemenangan secara beruntun sejak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan posisi Jose Mourinho. Namun, hal itu tak berarti membuatnya menetapkan target posisi klub pada akhir musim.

Baginya, ia ingin mengembalikan identitas klub yang pernah merajai Premier League. Solskjaer merupakan bagian dari skuat Manchester United pada era emas ketika masih ditangani Sir Alex Ferguson.

"Para pemain kami sedang merasakan momentumnya. Ini soal menjaga level permainan kami dan melihat ke mana itu akan membawa kami," kata Solskjaer.

"Saya tidak mengatakan jika target kami adalah 4 besar, karena secara pribadi, saya menentukan target untuk memenangi setiap laga yang akan kami mainkan."

"Target saya lainnya adalah untuk bermain dengan cara yang tepat. Pada akhirnya, jika kami tetap bermain dengan baik," ungkap Solskjaer.

Saat ini, Manchester United menempati urutan keenam pada klasemen sementara Premier League. The Red Devils mengoleksi 38 poin atau terpaut enam poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.

Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-22 Premier League. Solskjaer menyebut laga tersebut akan menjadi ujian sesungguhnya untuk konsistensi The Red Devils.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini